Review, Spesifikasi dan Harga Oppo Find Clover

Smartphone terbaru terus keluar seiring waktu, karena permintaan selalu ada. Sekarang sudah keluar Oppo Find Clover. Untuk Anda ketahui, perusahaan Oppo ini terkenal karena produknya yang berkualitas, terbukti dari produk smartphone yang dikeluarkan sebelumnya. Selain itu, perusahaan Oppo semakin dikenal dengan iklan-iklannya yang muncul di media elektronik nasional. Oppo Find clover merupakan penerus seri Oppo find sebelumnya. Mari kita simak review spesifikasi selengkapnya.

Review, Spesifikasi dan Harga Oppo Find Clover

Fitur Hp Oppo Find Clover

Sistem operasi dan processor
Sistem operasi yang diusung oleh gadget ini adalah Jelly Bean 4.2.1 yang merupakan update terbaru sekarang ini. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dilengkapi dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari MediaTek (MT 6589).

Desain Oppo Find clover
Desain dari smartphone ini cukup unik, desain yang diusung bergaya non unibody, untuk masalah ketebalan masih tergolong minimalis. Dimensi keseluruhannya yaitu 129.6 x 66.7 x 9.8 mm, serta memiliki berat 141.5 gram. Smartphone ini termasuk ke kategori tipis karena ketebalannya yang di bawah 10 mm. Pada bagian layar, ada balutan dari material plastik matte, sehingga menimbulkan kesan elegan. Serta pemilihan warnanya yang menambahkan kesan elegan yaitu warna putih mutiara, sehingga terlihat seperti smartphone mewah.

Layar
Mengenai kualitas layar, produk Oppo Find Clover jangan diragukan lagi. Layar sudah menggunakan teknologi IPS atau In Plane Switching, LCD nya memiliki ketajaman warna hingga 16.000.000 warna. Ukuran layar mencukupi yaitu 4.3 inch serta mendukung resolusi mencapai 800 x 480 PX. Anda bisa melihat kualitas layar dari ukuran ppi nya, sementara Find Clover memiliki 240 ppi.

Konektivitas
Untuk spesifikasi konektivitas, Anda bisa bebas berselancar di dunia maya tanpa ngelag. Dukungan 3G HSDPA 900/2100 bisa Anda dapatkan sementara untuk spesifikasi lainnya yaitu GSM 850/900/1800/1900. Ponsel ini memang mempunyai fokus juga untuk kenyamanan browsing internet.

Untuk konektivitas lainnya, Oppo Find clover juga dilengkapi dengan WLAN Wi-Fi, Wi-Fi hotspot, bluetooth, USB dan micro USB 2.0, sehingga transfer data antara smartphone dapat dilakukan dengan mudah. Cocok bagi Anda yang senang mengupload foto ke situs social media.

Fitur lainnya
Sebagai informasi tambahan, Oppo Find clover juga mendukung penggunaan dual GSM. Jadi Anda bisa mengaktifkan sekaligus 2 slot kartu GSM yang berbeda nomor, dan kerennya itu bisa dilakukan secara bersamaan.

Spesifikasi Hp Oppo Find Clover

Berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi lengkap Oppo Find Clover
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
SIM Yes
Dimensi 129.6 x 66.7 x 9.8 mm
Berat 141.5 grams
Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.3-inch, 480 x 800 pixels (WVGA)216.7 ppi pixel density 16M colors, multi-touch
Multitouch Yes
Alert Type Vibration, MP3 Polifonik Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 1 GB RAM
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
USB microUSB v2.0
Primary 5 MP, Touch focus, auto focus, LED flash, panorama, smile detection, HDR
Feature Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
OS Android, OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Radio No
GPS with A-GPS
Java Burr-brown audio chip Dirac HD Sound FM radio Accelerometer Light sensor Proximity Digital compass
Colors White
Battery Li-Ion 1700 mAh battery

Harga Hp Oppo Find Clover

Jika Anda menginginkan Oppo Find clover ini sebagai koleksi gadget terbaru, Anda bisa membelinya dengan harga sebagai berikut:
  • Harga baru: Rp. 3.300.000,00
  • Harga bekas: Belum ada informasi karena ponsel ini masih baru saja dirilis di pasaran Indonesia.
*Penting untuk diingat, bahwa harga di pasaran mungkin nanti bisa berbeda dengan yang dicantumkan di sini. Sekian informasi spesifikasi dan juga review produk Oppo Find Clover, semoga cukup informatif.

Tinggalkan Komentar: