Review, Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7

Jika Anda menyukai smartphone dengan layar besar maka Anda bisa memilih produk Oppo Find 7, ukuran layarnya 5.7 inch. Oppo Find 7 ini merupakan kelanjutan dari versi Oppo Find 5, namun perbedaannya memiliki peningkatan pada bagian baterai dan juga prosessornya. Namun smartphone ini walaupun memiliki layar 5.7 inch yang cukup besar, tetap memiliki desain yang ramping. Smartphone ini sudah termasuk ke dalam jenis phablet. Bagi penggemar gadget besutan Oppo, wajib memiliki gadget terbaru ini. Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, mari simak pembahasan mengenai spesifikasinya:

Review, Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7
Oppo Find 7

Fitur HP Oppo Find 7

Berikut adalah review mengenai fitur dan spesifikasi lengkap Oppo Find 7

Layar
Selain ukuran yang besar 5.7 inch, Oppo Find 5 juga memiliki layar beresolusi QHD 1440 x 2560. Desain elegan masih melekat kental pada ponsel pintar ini. Dan lagi, dengan layar sebesar ini, akan enak untuk memainkan game 3 dimensi terbaru. Selain itu, hampir sama dengan smartphone terbaru, juga sudah mendukung teknologi LCD capacitive toucscreen, dukungan warna hingga 16.000.000 warna serta 441 ppi. Jika Anda takut layar tergores, janganlah khawatir, karena phablet ini pun dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass 2 bawaan pabrik, jadi tidak perlu memasang sendiri, Anda akan dimanjakan.

Sistem operasi dan prosessor
Sistem operasi yang akan diusung oleh Oppo 5.7 adalah iOS Android KitKat versi 4.4. Untuk prosessor, sebagai pendukung kinerja digunakan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz. Serta memiliki RAM 3 GB. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 800.

Kamera
Oppo Find 7 dilengkapi kamera depan dan juga kamera belakang. Kamera belakang dari phablet ini memiliki resolusi 13 MPX sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MPX. Anda bisa mengabadikan kehidupan dengan kamera ini, hasilnya cukup bagus. Selain itu, kamera dari Oppo Find 7 dilengkapi dengan berbagai fitur, contohnya LED flash, auto focus, geo tagging, face detection, panorama, touch focus, serta bisa digunakan sebagai perekam video juga 1080p @ 30 fps.

Baterai
Oppo Find 7 yang mempunyai kualitas baterai bagus membuat nama baiknya mencuat. Phablet ini menggunakan baterai Li-ion 4000 mAh, baterainya tahan lama.

Memori internal
Untuk penyimpanan data, Oppo Find 7 dilengkapi memori internal hingga 16 GB, ada juga pilihan 32 GB jika Anda membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, misalnya sering membuat video atau sering foto.

Harga Hp Oppo Find 7

Dengan berbagai spesifikasi mutakhir yang ditawarkan di atas, Oppo Find 5 dilepas di pasaran Indonesia dengan harga sebagai berikut:
  •  Harga baru: +- Rp. 6.000.000,00
  •  Harga lama: Tidak ada informasi
*Harga di sini bisa berubah sewaktu-waktu, Anda disarankan melihat juga harga di toko elektronik langganan.

Sekian informasi mengenai Oppo Find 7, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar: